caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

Monthly Archives: November 2010

Skripsh*t

Gak terasa sih, kuliah cadokgi udah hampir 3 tahun.. (kalo gak salah inget lo ya)..Selama itu pula saya menempuh pendidikan di fakultas gigila ini..

Seneng, sedih, marah, letih, lesu, lemah, lemas,lunglai minum sango….. *Kok jadi ngiklan???* semuanya campur aduk jadi sambel! Ya sambel! Bukan permen nano-nano yang manis,asem,asin n rame rasanya dan enak di mulut itu.

Sambel yang kalo kepedesan bisa bikin mulut kita ngeluarin wedhuss gombel, dan bikin diare *bahasa englishnya : mencret* seharian. Gak enak kan???apalagi kalo dimasukin lagi dalem mulut..iyeekksss.. *sekali lagi, jangan dibayangkan sodara2! Bayngkan sambel, sambel aja!!* :))

apalagi kalo udah semester akhir kayak gini,dengan aktivitas segudang, tugas sepabrik, n materi kuliah sepulau..apalagi ada kerjaan lain sebenua!!? *Wow,gak bisa dibayangin kan? Ada yang bisa?? Situ pasti lebih stresss dari saya..haha* menuntut kita untuk jadi semut pekerja keras banget sampai ngehee..k..

Ditambah lagi satu hal yang sedang membebani kepala saya saat ini, yang buat saya kangen terus menerus, selayaknya orang jatuh cinta. Skripsi namanya. Yeap,bukan nama yang cantik. Juga bukan nama gadis cantik. Dia hanya setumpukan kertas-kertas yang setiap hari berteriak2 minta dikerjakan. Ouchh.. *saya streeeesss!*

apa daya, berhubung deadline nya semakin dekat jadi saya berencana mengurangi kerjaan saya yang sebenua menjadi senegara aja, sisanya biarkan saja dijajah oleh kertas-kertas adikuasa, skripsi!!

Oke, skrip.. Ayo kita main bola lagi!! *eh?*

Posted by Wordmobi

hape vs ktp

Malam-malam dingin, hujan, dan sambil belajar buat ujian besok pasti sangat menguras tenaga dong!!

makanya saya memutuskan buat pergi mencari sesuap atau dua suap nasi.

oke, saya bohong, sejujurnya sepiring atau 2 piring nasi. haha (maklum dalam proses penggemukan lemak)

maka berangkatlah saya ke tempat pembantaian kambing terdekat.

Yay, menu makan malam hari ini sop kambing ala miss farah quinn!! jakarte!

oke. Kambingnya enak! sop nya enak! minumnya es teh manis juga enak!

apa yang gak enak??

ketika sudah habis 2 piring nasi, enggg..tambah setengah lagi..jadi berapa tuh??

dan saat menghadap ke dagangnya..

*meraba-raba kantong celana belakang* ~ tidak ada dompet *panik*

*meraba-raba kedalam tas* ~ tidak ada dompet *keluar keringat dingin*

*meraba-raba kantong baju* ~ tidak ada duit sepeser pun *kaki lemas*

*meraba-raba kedalam celana dalam* ~ upss.. *oke ini diluar skenario – tolong jangan dibayangkan, serius!!!* :))

dan dengan tergagap saya berbicara kepada mas-mas pedagang sop kambing.

CDG : “Mas…enggg…anu…”

Mas kambing : “iya dik? totalnya 20ribu”

CDG : *nelen ludah* “engg, dompet saya ketinggalan.”

Mas kambing : “APAAAAAA?” jEGGLEEEKKK *dan terpotonglah itu kepala kambing dari badannya dengan sebilah golok*

CDG : *kencing di celana* ~ ahaha, ini sedikit bumbu pemanis aja, saya tidak kencing, cuman cepirit dikit. :))

CDG : “Eh, ini mas. Saya ambil duitnya karang. Ini saya gadaiin hape saya dulu ya, nanti saya balik”

*Langsung buru-buru kabur pulang sebelum itu golok mendarat di leher saya berikutnya*

itu belum seberapa…

ada teman saya yang lebih parah lagi.

temen : “”Eh, ini mas. Saya ambil duitnya karang. Ini saya gadaiin KTP  saya dulu ya, nanti saya balik”

KTP??? sejak kapan KTP bisa digadaikan?? hahahaha.. dasar stress..

Post perdana CDG!

Oke, ini adalah post perdana saya di blog ini.

Hemm, pesan pertama saya bagi situ semua yang membaca blog ini :

“Semua kejadian ini asli adanya, namun jangan percaya dengan nama dan TKPnya!!”

haha, yeap.. Bukan bermaksud ber-secret2 ria.

saya cuma ingin melindungi orang-orang yang diceritakan dalam blog ini,

dan tidak ingin mentenarkan nama mereka di jagat raya blogosphere..

(wong saya aja gak terkenal, masak buat orang lain terkenal… NGIPIIII!) :))

okelah, cukup basabasibusuk nya.

Nanti saya langsung update lah cerita-cerita yang aneh tapi,yaa..ada yang gak nyata sih..haha.

see ya in the next post,tweeps eh pals! *maklum, kebiasaan ngetweet..hihi*