caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

Skripsh*t

Gak terasa sih, kuliah cadokgi udah hampir 3 tahun.. (kalo gak salah inget lo ya)..Selama itu pula saya menempuh pendidikan di fakultas gigila ini..

Seneng, sedih, marah, letih, lesu, lemah, lemas,lunglai minum sango….. *Kok jadi ngiklan???* semuanya campur aduk jadi sambel! Ya sambel! Bukan permen nano-nano yang manis,asem,asin n rame rasanya dan enak di mulut itu.

Sambel yang kalo kepedesan bisa bikin mulut kita ngeluarin wedhuss gombel, dan bikin diare *bahasa englishnya : mencret* seharian. Gak enak kan???apalagi kalo dimasukin lagi dalem mulut..iyeekksss.. *sekali lagi, jangan dibayangkan sodara2! Bayngkan sambel, sambel aja!!* :))

apalagi kalo udah semester akhir kayak gini,dengan aktivitas segudang, tugas sepabrik, n materi kuliah sepulau..apalagi ada kerjaan lain sebenua!!? *Wow,gak bisa dibayangin kan? Ada yang bisa?? Situ pasti lebih stresss dari saya..haha* menuntut kita untuk jadi semut pekerja keras banget sampai ngehee..k..

Ditambah lagi satu hal yang sedang membebani kepala saya saat ini, yang buat saya kangen terus menerus, selayaknya orang jatuh cinta. Skripsi namanya. Yeap,bukan nama yang cantik. Juga bukan nama gadis cantik. Dia hanya setumpukan kertas-kertas yang setiap hari berteriak2 minta dikerjakan. Ouchh.. *saya streeeesss!*

apa daya, berhubung deadline nya semakin dekat jadi saya berencana mengurangi kerjaan saya yang sebenua menjadi senegara aja, sisanya biarkan saja dijajah oleh kertas-kertas adikuasa, skripsi!!

Oke, skrip.. Ayo kita main bola lagi!! *eh?*

Posted by Wordmobi

One response to “Skripsh*t

  1. Bil.. November 20, 2010 at 4:09 pm

    rasanya gw pernah posting yg sama deh..
    dengan judul yg sama dan huruf yang dibintangin yg sama pula :D

    sama juga sih ini tingkat stressnya..
    yukk ah semangat terus skripsinyaaaaa!

Leave a Reply

