caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

Anestesi

Hello, guys?? Masih bernafas sampai hari ini kan?? Banyak sih yang ingin cdg critain..dan berhubung waktu nya gak banyak, postnya dicicil ya, setaun sekali!! :))

Hari ini ada praktikum anestesi..
Tidak tanggung-tanggung, anestesinya itu antar teman seangkatan yang perlu digarisbawahi, “belum pernah sama sekali”.

Eh iya, ada yang gak tau anestesi ya?? Itu loh, biuss! Nyuntikin obat bius, cuma berhubung dokter gigi, jadi nyuntiknya itu di wilayah rongga mulut.

Wow, jangan tanya gemana rasanya disuntik temen sendiri.

Temen : “oke, cdg siap2 ya!! Aku masukin jarumnya sekarang”

cdg : “sipp!! *sambil nunjukin jempol*”

*tusukan pertama* -masih bisa tahan

temen : “eh salah kurang turun dikit, ulang lagi y”

*tusukan kedua* -masih bisa ditolerir

temen : “aduh, sudutnya kurang gede nih..harus lebih keatass, lagi sekali ya”

*tusukan ketiga* -tangan udah gatel pengen nabok

temen : “jiaa,obatnya banyak yang keluar..
Sekali lagiiiii aja ya???” *sambil senyum manis*

*adegan setelah ini, jangan dilakukan dirumah ya!”

*tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttt*

loh mana adegannya?? ~ lha, kan disensor.. :))

Efek dari anestesi lumayanlah buat adu jotos bareng temen. Gak bakal kerasa sakit kalo kena pukul diwilayah mulut. Eh gimana kalo cipokan ya? Xixixi.. :p

efek laiinya terjadi disebuah tukang fotocopy, dibawah terik sinar matahari yang menyengat dan angin yang tak kunjung berhembus, daun-daun berguguran, dan saya main mata dengan tukang fotocopy an nya.. :p dengan mulut yang masih terasa tebal dan mati rasa.

Setelah fotocopy selesai dan akan segera pulang, dengan pedenya saya mengambil helm yang ada diatas meja, balik ke motor, n langsung ada yang teriak, “woooeee!! Helm saya tuh!!??”

*shock n kaget* ngeliatin helm yang sedang saya pegang, dan jlebb..iitu bukan punya saya!! Anjrritt.. Untung gak diteriakin maling.. Dan bodohnya lagi, helm saya masih anteng ternyata duduk di kepala saya.

~malu aku malu, pada gajah merah yang berbaris di dinding menatapku bernapsu..

Backsound by ebiet g. Aje!

Posted by Wordmobi

Leave a Reply

