caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

Masa kecil cdg

Beberapa hari ini ketemu lagi dengan temen2 sd. Kangen, campur aduk, senang dan nostalgic banget. Keinget lagi hal2 yang dulu pernah terjadi di sd. Dari dimarah ama guru paling killer, mpe pas saya jadi ketua kelas paling killer sekaligus paling cengeng. Hahaha..

Jadi ceritanya dulu itu, ada guru yang kill the dj abiss! Salah dikit, tabok! Salah dikit, tampar! Salah dikit, bakar!? Oke yg terakhir ini bohongan.. Haha :))

intinya ni guru, udah main tangan aja ama kaki kalo muridnya salah. Dulu! Kalo sekarang mah guru kek gini udah masukin kurungan ayam ajja. :)) . Kalo kata temen2 pas sd, ni guru kalo gk dapet mukul murid sehari bisa sakit katanya, gokil banged, dan saya sebagai siswa paling cakep dan paling pinter di sekloah ini *hoeeekk* juga pernah lo kena tangan n kaki melayangnya tu guru (panggil aja pak killer insting suka pukul n tendang) > PKISPnT

jadi dulu, selama jadi ketua kelas selama 6 tahun berturut2 di sd, (wew,hebat ya! Ngelewatin jabatan presiden aja masa jabatannya!) hahaha. Udah jadi tugas ketua kelas buat bikin kelasnya tenang dan rapi. Tapi yang namanya anak sd, apalagi pas gak ada pelajaran, gak afdol rasanya kalo gak ribut, gangguin temen, main dengkleng, mpe ngeberantakin meja guru.

Nah pas banget, waktu itu PKISPnT lewat depan kelas saya, dia noleh via jendela dan langsung berubah jadi kingkong kepanasan lagi buka baju mbil mukul2 dada ngeliat kondisi kelas yang kayak abisan perang dunia ke 5.

Masuklah itu guru kedalam kelas, ketua kelas dipanggil, saya maju, dan PLAKKKKKKK, tangan tu guru udah mendarat di pipi gw. Wow! *langsung berubah jadi gorila ngamuk*

haha, yang namanya anak kecil, mana berani ngelawan guru, apalagi mukul balik. Dasar nasib lagi apes! Gak cuma itu, temen yang juga ikut ribut pun kena tanda tangan di pipinya, hahaha. Karena saya tu, gak rela ditampar sendiri, jadi ngelibatin temen buat ditampar bareng. Wkwkwkwk.. Sorry guys! Berharap kalian gak baca ini, kalo kalian baca, toh kalian gak tau sapa saya kan?? Hahaha.

Setelah badai beerlalu, saya duduk di meja kembali, suasana hening, guru kill the dj udah pergi, puas! Dan meninggalkan saya terpuruk di meja, menunduk menahan panas,marah, malu, sakit, dan buraian air mata! Yaa.. Saya menangis kawan! Dengan kerasnya, sesenggukannya..

Owh..malaikat yang ada di surga.. Bantu saya melupakan aib ini.. *ambil tali rapia, iket leher, gantung diri di pohon tomat* gak mati sih, tapi intinya kan saya mau bunuh diri, wkwkwk.

Dan saat itu, anak2 kelas lain pun datang melihat sumber kegaduhan di kelas saya. *ambil shotgun, tembak kepala sendiri*

end.

Posted by Wordmobi

One response to “Masa kecil cdg

  1. Bil.. December 7, 2010 at 1:04 pm

    ahahahha.. lol abis..

    tapi apaan tuh guru main tampar, tendang, gaplok?
    lapor dhi! lapor ke pihak berwajib! yaa minimal kepsek lah..

    btw, ketua kelas 6 thn??
    hmm.. itu mungkin selalin kepemimpinan yg dinilai, mungkin karena lo gampang disuruh-suruh kali ya. ahaha

Leave a Reply

