caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

Romansa sd

Masih seputar cerita jaman dodol, cerita waktu sherina masih ingusan, enno lerian masih puber, dan trio kwek kwek masih suka berenang diempang..loh??

Dan kali ini tentang kisah cinta saya yang bertepuk sebelah tangan guys..hihi, setelah saya inget2 ternyata emang sejak dari kecil emang udah nasib saya buat cinta bertepuk sebelah tangan , haha.

Kenapa sih harus menyukai orang yang tidak suka sama kita, sementara ada orang yang suka kita tapi kitanya malah yang jual mahal, sok gak mau lah, mikir ini mikir itu lah. Banyak maunya pokokna. *curcol dikit gpp ya??

Jadi jaman itu, dia adalah gadis paling pinter di sekolah saya, bayangkan dari kelas satu mpe 6, gak ada yg bisa gantiin dia buat jadi rangking 1 dikelasnya, dan saya dikelas yang berbeda tentunya. Kalo kelasnya sama, wah udah saya rebut tu rangking 1, :p.

Dia cantik, manis, dan setiap deket dia, otomatis saya jadi gak malu-malu kucing. Inget banget pas dia lewat depan kelas saya, saya yang lagi asik ngobrol ama teman saya mendadak ketawa2 dengan keras, cerita keras2, biar dia tahu gitu kalo saya ada, kalo saya disini, ngeliat dia, berharap dia membalas cinta saya. *miris! Emang dasar cinta sd cinta monyet. Haha.

Yang paling heboh, waktu mau kenaikan kelas, biasanya di sd saya itu ada pegelaran apa gitu dari tiap2 kelas. Dan dia juga mewakili kelasnya, buat nge modern dance. Mantap! *eh jaman dulu modern dance itu terkenal lo, gara2 backstreet boys n boyband lainnya.

Dan inget banget lagu yang dipake waktu itu lagunya britney spears, yang di album pertama. Curi2 denger sih, doi bilang kalo dia suka banget lagunya. Wah saya yang ngefans berat ama dia, langsung aja tuh beli kasetnya malem itu juga. Boleh dong kalo swaktu waktu ketemuan, n ngobrol jadi bisa ngobrolin tentang britney spears dan dia pasti kagum sama saya karena saya juga suka britney spears. *dasar anak sd! :p

oke, musibah dimulai disini. Malam harinya saya dengan bapak dan kakak entah pulang darimana, saya merengek2 minta dibelikan kasetnya si britney. Pokoknya harus beli sekarang, gak boleh gak! Dan kakak saya, yang sedari tadi udah kebelet pipis udah pengen pulang udah mesam-mesem aja gak karuan. Hahaha.

Malang tak bisa ditolak, dukun juga bisa beranak, ketika keluar dari toko kaset, saya shock melihat jok motor yang udah basah plus celana kakak saya yang basah.

Well guys, you know what happened there,right??

Kakak saya pipis dicelana, di parkiran toko kaset.. :)) .. Aduh seharusnya saya gak boleh ketawa nih, dan waktu itu pun saya gak ketawa, tapi entah kenapa tiap inget kejadian ini sekarang saya malah suka senyam senyum sendiri..haha.

Sorry bro, adikmu ini dulu khilaf karena cinta.

Posted by Wordmobi

4 responses to “Romansa sd

  1. Bil.. December 7, 2010 at 1:05 pm

    hmm.. abis gw bilang romansa langsung dijadiin judul..

    btw, gw juga pernah naksir waktu SD. tapi yaa namanya juga SD, wajarlah ya yg ditaksir orang paling cakep sejagat SD..

    klo ketemu lagi masih deg-deg-an ?

    • cadokgi December 7, 2010 at 1:07 pm

      yeee..ini post udah gw post tadi pagi kaleee…hahahaha..jangan geer plis..

      gak..biasa ajaa.. udah nemu yang jauh lebih cantik alnya..ahahhaha..

      btw ini blog gw cuma lo yang baca ?? hahaha ,..payah gw..

      kurang bersosialisasi lagi…

  2. enno December 9, 2010 at 10:17 am

    hey! tulisan kamu seru ya! salam kenal ya!
    :P

  3. cadokgi December 12, 2010 at 4:17 am

    Ahahaha..belum tau aja dia..

    Oke salam kenal juga…

    *ngakak*

Leave a Reply

