caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

Cinta pandangan pertama!

Cinta pada pandangan pertama?? Jujur aja saya gak percaya tuh dengan hal ini. Bagaimana bisa percaya, tiap saya suka ama orang di pandangan pertama, tu cewe bener-bener total stranger, seperti misalnya ketemu di mall, resto, junkfood area, dan wc umum *eh?*

jadi, prospek kedepannya itu gak ada. Termasuk saya bukan tipe yang suka tepe sana tepe sini, kenalan trus minta no hape n kontak2an. Karena hal2 kayak tadi itu, bener2 berbahaya kawan! Percaya dah! Sangat amat berbahaya!

Pernah di suatu ketika,hari yang indah, cuaca tidak terlalu panas, awan mendung, angis berhembus pelan, muka saya lagi cakep2nya *dilempar bata* ditempat makanan favorit kawula muda, anak kost dengan rasa bos. Lewatlah sesosok bidadari, tinggi, cantik, putih, senyum menawan, bersama dayang-dayangnya dan bodyguardnya yang besar2, bertato, dan lumayan seram.

Jadi, layaknya film-film india jaman dulu yang saya tonton, kejadian saat itu persis sekali seperti india moment, tiba-tiba angin berhenti berhembus, suara seruling dikejauhan, suara senandung pria ato wanita yang bunyinya ‘aaaaaaaa..aaaaa..aaaaa’ dan bidadari itu berlalu begiiiiitttuuu perlahan. Sambil asyik bercanda dan tertawa, dan pada saat tertentu matanya akan bertemu dengan mata saya. Saling tatap, saling lihat, saling bertukar pandang, dia tetap berlalu dan “Bruuuaaakkkkkkk” – *dibaca dengan nada komentator bola* dia menabrak meja sodara-sodara!!! :))

singkat cerita, saya duduk sendiri, makan sendiri, sambil sesekali melirik ke arah dia. Ahh, indahnya dunia hanya dengan melihat senyumnya. Dan begitu selesai makan saya pun langsung mencuci piring karena gak bawa uang, lho?? Hehe, gak ding, cuci tangan ke wastapel terdekat. Dan kebetulan, tempatnya agak ter asing dari tempat makan.

Nah, saat inilah kesempatan saya terbuka lebar, gawang sedang tidak ada yang jaga, dan pemain belakang sibuk maju ke depan, si doi tiba2 datang mendekat. Yahooooow! Bagaikan gayung disambet, doi cuci tangan disebelah saya. Saya? Bengong menatap cermin, melihat pantulan wajahnya, iler netes2.. :))

Gak ding, dengan pedenya saya ngomong ke dia, “hai, emm, boleh minta permennya gak?”

doi : “eh, iya? Permen? *keliatan shock disapa cowo cakep* hooooek! “umm,gak punya permen”

saya : “uhm, masak, itu yang dimuka kamu, manis-annya banyak banget deh” dengan tampang sok cool.

Dia : “ahahaha, bisa aja” *pipi merona merah*

“kenapa, yang?” tiba2 ada suara orang di belakang kita, sama2 noleh.

DUUAAAARRRR!

Itu bodyguard udah dibelakang aj, ngeliatin dengan tampang pengen makan orang. *sh*t!!!* mampusss!!!

Yang??? Pacarnya??? *diam seribu bahasa sambil mikir gimana caranya kabur*

doi : “gak, ini yang, aku digodain”

*benturin kepala ke cermin*

cowonya : “APAAAAA?”

saya : “eh gak, bang! Saya cuma muji pacar abang, cantik banget! Asli dah! Sumpah!”

langsung pamit kabur ambil langkah seribu!

Sampai diparkiran, saya udah dag did dug belalang kucup aja tuh. Kalo dia manggil temennya trus ngejer saya, bisa jadi dengdeng ini muka dipukuli.

Lagian gak lucu kan kalo besok saya masuk koran, dengan judul “dijual!!dengdeng nikmat! Fresh from the oven!! Gara-gara ngegodain cewek orang!”.

Apa kata temen2 saya??? Apa kata malaikat di surga??? Apa kata kaum bencong???

“WOOOOIIII!!!!” tiba2 ada yang teriak di kejauhan. Adrenalin meningkat siap2 ambil motor wad kabur.

Saya jalan aja dengan tergesa2 tanpa noleh kebelakang, semakin cepat semakin baik! Daripada jadi dengdeng!

“WOOIIII!!!” Diteriakin lagi *panik* *lari kemotor*

“WOIIII MASS!! BAYAAAR DULUUU MAKANNYA?!!!!!”

*gedubrakk*

goblok! Pas keluar lupa banget saya bayar!sumpah! Saya lupa!! dan Pas saya balik, itu dagang makanannya udah bawa bawa golok aja yang dipake buat motong hewan.

*mampus!! Jadi sate ni gw karang!!sate!*

Posted by Wordmobi

Leave a Reply

