caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

Percaya gak percaya!

Aneh ya?
Kita gak pernah bertemu. Gak pernah bertemu muka, hanya sebatas tahu wajah dari foto yang kadang ngeliatnya pun perlu memicingkan mata.

Terpisah oleh jarak, ruang, dan waktu. Tapi, kita bisa akrab, merasa aman satu sama lain, percaya kalau rahasia kita bisa tersimpan rapi (yaiyalah,temen lo kan gak kenal ama temen gw :))

haha, tapi tapi. Belajar untuk mempercayai orang, terutama orang yang bahkan tidak pernah kita temui itu termasuk hebat lo. Hnya mengandalkan kata2 untuk membuat orang bisa merasa nyaman kepada kita. Hanya mengandalkan blog. Termasuk blog ini, blog kamu, dan kalian.

Ada orang yang menilai orang lain melalui tulisannya, dari apa yang dibuat dipercaya merupakan cerminan diri orang itu yang sesungguhnya. Maka itu tulisan terkadang lebih jujur dari apa yang kita lihat sehari-hari.

Karena dari itu mungkin aku bisa percaya kamu. Bisa asik, nyaman dan tentram damai sejahtera ngobrol sama kamu, walaupun hanya sebatas kotak chat dan tulisan lagi. Sebatas sms dan surat yang tulisannya hancur berantakan. Hahaha.

Oke, kata teman saya, pelarian dikala tidak ada teman dari dunia kita yang tidak bisa diandalkan, setidaknya masih ada duniamu yang bisa disinggahi. Tinggal buzz! :))

dan kalo dipikir-pikir lagi. Aku bahkan tak tahu, bagaimana suaramu. Bagaimana cara bicaramu. Emm, Seperti badut mungkin. :)) ato semerdu sherina??

Tidak pernah berniat untuk membuat sambungan telpon.

~karena mahal jendral!!! :))

Posted by Wordmobi

Advertisements

One response to “Percaya gak percaya!

  1. Bil.. January 1, 2011 at 2:28 pm

    hey.. tumben kenapa ga update blog lagi?
    keasikan bikin skripsi ya?
    mauuu dong tularkan >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: