caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

Pengalaman!

Oke, ini adalah sebuah pengalaman yang ingin saya bagi. Yang baik, walaopun agak sedikit memalukan. Memalukan saya tentunya. Hehe.

Jadi dulu, saya itu punya prinsip, “gak peduli seberapa susahnya suatu masalah, tuhan itu selalu punya cara yang aneh untuk mewujudkan harapan kita itu, bahkan diluar nalar kita sekalipun”

percaya gak percaya, tapi itu terjadi loh saama saya. Dan saya sudah mengalami banyaaaak sekali pengalaman seperti itu. Pengalaman yang membuat saya berpikir kalo kemuzizatan tuhan itu ada. Hehe. Amin.

Nah, dibalik kemuzizatan itu, beberapa waktu lalu saya menerimanya dengan cara yang berbeda. Kebalikannya kalo saya boleh bilang. Haha.

Begini ceritanya,

jadi ini waktu ujian, ujian akhir semester. Dan saya sedang males-malesnya belajar. Sangat jenuh dan sangat tidak ingin melihat materi ujian, jadilah saya malam sebelumnya memfoto materi ujian ke hape saya, jadi nanti saat ujian tinggal liat itu aja, hehe, ngerpek gaya baru gitu, n ini pertama kalinya loh. haha.

Dan saya pikir semua bakal baik2 aja. Haha. Bisalah. Nyonteklah. Gampanglah, jadinya gak belajar lah. Tinggal liat hape kan?? #ngikik

apa jadinya?

Hari saat ujian, oke 30 menit pertama liat hape. Lancar, 28 soal? Dan saya baru kerjain setengahnya. Dan masih ada waktu.

45 menit? Tiba-tiba saja temen2 saya udah selesai semua, dan saya masih setengahnya.

Arrrgghhh!!

Ini dia yang terjadi. Jadinya saya harus menyilang indah sisa jawaban yang ada. Arrggghh!!!
Setengahnya! Padahal msh ada 30 menit lg.

Sapa yang tahu? Saya tidak tahu bakal kekurangan waktu!!

Mana tahu saya kalo tmen2 bakal cepet bnget selesainya..huhuhu

tuhan memang punya cara yang aneh, tidak hanya untuk mewujudkan mimpi2 kita, tapi juga menyadarkan kita, kalo ngerpek itu tidak baik, nak! Kalo saya seharusnya belajar keras malam sebelumnya!

Posted by Wordmobi

Advertisements

One response to “Pengalaman!

  1. Bil.. January 6, 2011 at 1:47 pm

    wkwkwk… hmm.. jadi ceritanya ngerpek lo itu ga jago? *rofl* *rofl*

    udaah.. belajar aja yg bener, ga usah itu pake ngerpek ngerpek segala. kayak gw aja dong *padahal intinya adalah takut*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: