caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

Perubahan

Hai!
Selamat pagi semua? Apa kabar kalian? Saya? :) tidak pernah sebaik ini. Walaupun hati saya hancur berantakn tapi, rasa syukur saya untuk tetap bisa bernafas pagi ini membuat dunia terasa begitu indah.

Di tempat tinggal saya, sedang terdapat musim yang aneh, anomali cuaca. Hujan datang lebih sering dari biasanya, dan cuaca sangat dingin selalu sukses membuat badan saya mengigil setiap hari. Mentari pun terlihat sering absen menyinari.

Anomali ini tidak hanya membuat cuaca diluar sana berubah, tapi juga di dalam hati saya. Di dalam diri ini terasa perubahan yang sedikit demi sedikit tidak jelas arahnya kemana. Saya yang dulunya begini, sekarang malah begitu. Beberapa hal semakin baik, dan dibarengi dengan perubahan ke arah yang buruk. Sepertinya ingin mengatakan kalo untuk menjadi lebih baik dalam hal yang kita inginkan sekarang, ada hal lain yang porsinya harus dikurangi.

Mirip seperti bermain game the sims, dimana saat membentuk sebuah karakter kita harus menambahkan point di setiap sifat. Pasti ada yang lebih ada yang kurang. Tidak pernah kita bisa membuat semuanya penuh.

Dan inilah yang terjadi dalam diri saya sekarang. Saya yang dulu selalu serius, fokus, dan tidak peduli lingkungan sekitar, mulai berubah menjadi pribadi yang lunak, hangat dan sering bergaul. Dan saya yang dulunya sering belajar kini malah asik bersenang2. Membuat nilai2 saya mulai menunjukan tingkat yang menurun. Huhu

Tapi perubahan ini masih belum stabil. Masih terus bergerak dan akan berubah sampai nanti menemukan proporsi yang pas.ya entah sampai kapan proporsi yang pas itu akan datang.

Sementara itu, ada nilai ujian yang harus saya perbaiki,ujian skripsi yang harus dijalani,dan praktikum yang harus dikejar! Semangat!

Posted by Wordmobi

Leave a Reply

