caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

Ada apa dengan cinta

Oke, kali ini sedikit tentang cinta.
Tentang kisah percintaan saya tentunya, masak tentang kamu? :p

———

cinta itu, bagi saya bagaikan apa ya? Ketika dicari tidak pernah dapat. Tapi yang tidak dicari banyak juga yang datang sendiri. Hanya, kadang2 mereka tidak pernah bilang sendiri, selalu memberi saya tanda, yang malas saya tanggapi.

Sombong? Tentu tidak. Tapi hanya sekedar tidak mau merasa geer duluan deh. :)

oke, dari segi tampang saya boleh dibilang tipe cowo kelas dua. Dari segi duit, ahh, jangan omongin duit lah, tidak adil rasanya ngomongin kekayaan yang notabenenya bukan milik kita tapi ortu. Kalopun ada yang lebih beruntung punya ortu kaya, hak mereka untuk berbahagia.. :)

jadi, saya ini emang kurang populer dikalangan gadis, terutama gadis kelas satu. Diliat saja tidak, apalagi ingin dicintai?? *NGIIIPIIII* haha..

Pernah beberapa waktu lalu saya mencoba untuk menggaet si gadis kelas satu ini. Awalnya sih cuma iseng. Saya dekati dia, berbuat baik, mengajak dia berbuat baik, belajar bareng, mengajari dia, emm..hanya itu..ya hanya itu. Dan pernyataan ‘hanya itu’ saja memang saya rasa kurang cukup untuk tipe cewe kelas 1 macem ini. Kurang!

Saya kurang cakep, kurang kaya untuk menimpali pola hidupnya, dan juga kurang gaul. Hahaha, selama pedekate ada 2 tempat yang sering ajak dia kunjungi, satu tempat belajar, dan dua tempat olahraga. Ya hanya itu.

Hahahaha. Ironis pathetic. Oke cukuplah. Sekarang dia sudah bahagia sepertinya dengan pria kelas satu pilihannya. Saya? Baik-baik saja. :)

lalu selanjutnya, datanglah gadis ini, saya tidak tahu dia ini kelas berapa, karena dia sendiri tidak ingin membuka dirinya sendiri, yang membuat saya malas. Oke, dia care, dia perhatian kadang, dan belakangan saya baru tahu dia suka saya. Dari status jejaringsosialnya, dari note2 tulisannya.

Kenapa tidak langsung ungkapkan saja? Mungkin saya masih lebih bisa mempertimbangkannya. Mungkin saya lebih bisa membuka diri untuknya, bahkan ketika saya tidak hubungi dia lagi pun dia hanya diam saja seolah tak peduli.

Mana saya tahu???

Ahh..wanitaa…

————

dan sekarang,terlepas dari semua cinta2 itu, saya sendiri. Ya saya benar2 sendiri. Tak ada lagi rasa cinta, kalopun ada hanya sebatas suka dan rasa penasaran belaka. Entah kenapa bisa jadi begini. Tenang2 saya masih suka wanita tentunya. :))

saya trauma mungkin untuk mencintai terlalu dalam, untuk berharap terlalu tinggi, dan kemudian dijatuhkan lagi. Tidak lah. Saya tak mau lagi berharap dan bermimpi. Cukup hidup dalam dunia nyata. Ya, ‘hanya itu’ cukup untuk saya.

Walaupun terkadang kesendirian ini bisa membunuh saya lama-lama, tapi saya harus bersabar yaa.. Hanya perlu kesabaran!

Posted by Wordmobi

2 responses to “Ada apa dengan cinta

  1. Bil.. April 13, 2011 at 3:11 pm

    hmm.. kayaknya dah lama ya kita ga pernah ngobrol soal cinta2an lagi.
    ahaha. kenapa ya?
    karena kita lagi sama kali ya..
    FLAAAATT aja perasaannya.
    berasa orang datang, singgah sebentar, trus pergi lagi.
    belum ada yg singgah dalam jangka waktu lama.

    tapi ya.. quote yg sering gw denger si..

    “love will come to you when you least expect it” :D

    setidaknya, disaat kita lagi seneng2nya sendiri begini.. malah justru hadir orang tak terduga lho ;p

  2. cadokgi April 14, 2011 at 12:10 am

    BILLLLLLLLL! yongkru! hahahahaha..singgah bentar trus pergi lagi…

    ato dalem kasus gw, gw nyinggahin bentar, terus pergi.hahahaha..

    tul banget tuh, ketika gak diharepin dia malah muncul..jadi gak usah diharepin aja kali ya.. :))

Leave a Reply

