caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

Ini bukan kisah cinta. :))

Seperti kata teman saya, cinta itu datang dan pergi, dan dalam kasus saya kebanyakn perginya. :))

kali ini tentang seseorang dengan mata cantiknya yang terlihat sendu namun selalu tertawa.

———–

dia junior saya, dan baru kemarin hari rasanya saya meng ospek nya..alah.. :)

awalnya saya tidak tahu kalau dia itu ada, tapi teman-teman saya yang ribut setiap dia lewat, bilang minta kenalan, no hape, dan lain sebagainya membuat saya mau tak mau melihatnya juga.

Hemm, dia cantik, putih, dan pintar, wajar teman2 saya jatuh hati padanya. Saya? Tentu saja!!! Haha..

Beberapa hari setelahnya saya memberanikan diri meminta no hapenya dan kini kita menjadi teman baik!

Jangan tanya kenapa tidak jadi pacar! Di hatinya sudah ada orang yang disuka ternyata, meski mereka belum jadian.

Sedih? Tidak, patah hati? No way!

Saya hanya senang bisa kenal dengan gadis ini. Itu saja.

———–

hey kamu, ya kamu dengan mata indahmu.

Apa kabar kamu hari ini? Baik2 kah? Aku harap begitu. Aku tidak tahu banyak tentangmu, tapi entah kenapa setiap melihat wajahmu, yang tersnyum itu, ada perasaan lain yang kutangkap. Bukan cinta tentunya. Seperti sebuah beban, yang kau sandang.

Suatu saat nanti, kuharap kamu bisa menceritakan sepenggal kisah hidupmu padaku.

Janji ya? :)e

Posted by Wordmobi

Leave a Reply

