caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

Random ep.2

*sedang terbaring lemas di tempat tidur, memandangi langit2 kamar, dan pikiran saya entah ada dimana*

———–

hari senin besok semuanya akan dimulai. Pertama kalinya saya memasuki hutan belantara. Dan saya belum siap apa-apa.

Sebentar lagi, saya diundang ke nikahan sodaranya temen untuk menjadi potografer disana. Dan saya tidak siap mau poto apa.

Dan kamu, yang sudah menentukan pilihanmu. Bersama dirinya, semoga kamu bahagia. Dan aku hanya ingin melihat mu tersenyum.

———

entah kenapa saya semakin tidak yakin untuk semua ini bisa berjalan baik. Terlalu mengkhawatirkan banyak hal. Terlalu memikirkan banyak hal yang tidak penting, namun yang penting yang mesti dipikirkan sering terlewat.

Posted by Wordmobi

Leave a Reply

