caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

to : delima ku..

Yap sepertinya ini adalah perpisahan..

untuk kamu si delima ribu..

yang baru saya dapatkan di akhir taun lalu.

Bukan saya bosen dengan kamu, tapi…

saya ingin memaksimalkan fokus saya, untuk menjadi dkter gigi terlebih dahulu.

maaf ya…

Nanti saat saya ada waktu luang yang banyak dan tidak sibuk, janji, kita akan jalajalan lagi

dan memotret dengan hati riang..

hahaha.. T.T

maaf ya… kadang-kadang saya suka tidak peduli..

sekarang kamu tidur yang nyenyak dulu ya.. sampai nanti saya bangunkan lagi untuk bertualang bersama.

janji.

One response to “to : delima ku..

  1. presyl June 2, 2011 at 8:21 am

    okok.. tapi kamu jangan sampe lupain aku ya.
    kan dulu kamu yang mohon2 biar aku jadi milik kamu. masa lupa?
    iya deh iya, karena aku pengertian, jadi sekarang kamu kubebasin bersuka cita dengan pasien dan dokter2 yg lain itu.
    aku ga bakal marah kok. tapi kamu jangan sampe berpaling ke yang lain ya. kalo ngga ntar aku ngambek (baca : rusak)

    regards.
    perwakilan delima ribu

Leave a Reply

