caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

another story of life

kita berlari..

kita berjuang..

terkadang hingga nafas terhenti.. Lalu kita dijatuhkan..

Bangkit dan berdiri.. berlari kembali..

Hingga sampai nanti, dapatkan apa yang kita inginkan.

——–

Tidak ada yang mudah untuk menjalani sebuah kehidupan juga tidak sesulit yang kita bayangkan. Pikiran, adalah musuh terbesar kita untuk menghadapi hari esok. Pikiran juga lah yang menghasut sang hati untuk selalu cemas akan hari esok yang mungkin akan kelabu. Pikiran, yang juga memiliki nama lain logika.

Tapi setelah hari esok datang, kita tahu kalau semua baik-baik saja. Hey, mata saya masih dua, tangan masih dua, kaki dua, dan tidak kekurangan suatu apapun. Apa yang kita cemaskan kemarin hilang. Menjadi abu, menempatkan dirinya dengan baik di balik kata lupa.

Terkadang kita mendapatkan Zonk nya, hari terburuk dari yang terburuk. Kita dihina, dicaci, dijatuhkan bahkan disuruh merangkak lagi dari awal. Hati kita berontak ingin melawan, tapi apa daya tangan tak cukup untuk memeluk gunung, kecuali milik kaum hawa. :)

Nafas yang terpacu, darah yang mengalir deras dalam pembuluh darah kita, yang meningkat seiring datangnya tekanan. Cairan ajaib yang membuat kita tidak takut, berani nekat disaat yang tidak tepat, ya Adrenalin namanya. Membantu kita melompat, lebih tinggi, menantang bahaya, maut sekalipun. Tapi tidak Sang Pencipta.

Disaat terakhir, apa yang kita harapkan? yang kita dapatkan tapi tidak pernah kita impikan, yang kita inginkan tapi selalu hanya menjadi angan-angan. tapi kita tetap, baik-baik saja. tidak kurang tidak lebih. Sendiri atau bersama.

Bersyukurlah akan apa yang telah kau miliki, karena yang kamu miliki saat ini, lebih baik keadaannya dari pada tidak ada sama sekali. :)

 

Advertisements

One response to “another story of life

  1. presyl June 11, 2011 at 2:54 pm

    “Disaat terakhir, apa yang kita harapkan? yang kita dapatkan tapi tidak pernah kita impikan, yang kita inginkan tapi selalu hanya menjadi angan-angan. tapi kita tetap, baik-baik saja. tidak kurang tidak lebih”

    weeew… kalimat ini mantap bung!
    dan ngenesnya, saya juga gitu -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: