caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

Kacau galau = stress = makan

Lagi di warung nasi goreng terdekat. Menenangkan pikiran. Dengan mengisi perut sampai penuh.

——

fakta bahwa program diet ketat saya gagal malam ini, tidak serta merta karena kegagalan menahan nafsu makan. Tapi tak lain dan tak bukan karena saya lagi stress!

Hey bung, hidup bukannya tanpa masalah! Tapi terkadang kita tidak cukup dewasa untuk menghadapi semua masalah yang ditimpakan pada kita. Dan kita semua pasti pernah berlari dari masalah, dan inilah pelarian saya. Makan banyak.

Biarlah malam ini berat badan saya bertambah beberapa kilo, asal berat pikiran saya bisa berkurang oleh perut yang kepenuhan.

——

jujur aja, kadang saya ingin pergi dari rumah. Oke ini masalah cukup pribadi. Masalah keluarga. Terkadang saya merasa kurang nyaman untuk berada dirumah dan merasa cukup bersalah apabila membiarkan orang tua saya mengurusi pekerjaan rumah seorang diri. Saya ingin membantu. Sungguh. Tapi keadaan dan kondisinya benar-benar sering merusak mood baik saya untuk membantu.

Semua bisikan2 kecil antara orang tua saya, yang terkadang sering saya dengar tentang ini,itu, apalagi tentang saya. Dan kenapa saya harus dengar!!?? Saya tidak ingin mendengarnya! Ya, prinsip lebih baik tidak tahu ketimbang mengetahui faktanya bermain disini.

Semua erangan sakit dan teriakan-teriakan kakek yang sering di abaikan oleh keluarga yang lain. Termasuk saya. Membuat saya bingung. Apa yang harus saya lakukan!? Stuck! Otak saya mandek dan tidak mau berpikir. Karena meski sya merasa kadang2 tahu apa yang harus dilakukan, tapi badan saya menolak untuk bergerak.

Hufth!! Berikan saya waktu untuk berpiikir sejenak. Merangkai semua kenyataan. Sambil menikmati nasi goreng ini. Karena seandainya saya nakal, saya sudah mencari pelarian lain. Ke klub malam mungkin, ato minum2 bersama teman. Ahh untungnya saya tidak seperti itu, cukup makan yang banyak. Dan sya akan baik2 saja.

Semoga.

Posted by Wordmobi

Leave a Reply

