caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

Teruntukmu :)

Saya bukan, orang yang romantis, mengajakmu makan ditempat yang wah, dan memberikan hadiah yang wah, sesuai dengan ukuran “wah” mu. Bukannya saya tidak bisa memberikanmu segalanya yang wah, tapi saat ini, ke “wah” an saya bukan milik saya sendiri. :)

—–

Saya bukan orang yang kamu inginkan untuk menjadi pendampingmu. Itu sudah pasti, karena bersamaku kamu pasti akan tersakiti. Lagi dan lagi. Karena aku, bukan orang yang tepat untuk hubungan semacam ini. itu sudah dibuktikan.

—–

saya bukan pemusik, bahkan untuk bermain musik dengan satu kunci nada pun saya masih berantakan. Bukannya saya tidak mau belajar, tapi saya telah berusaha, namun apa daya, bakat itu memang tidak ada. :)

Dan kamu, saya sayang kamu. mungkin kamu tidak sayang saya,atau bahkan tidak mengenal saya. Tapi hidup selalu menunjukan jalannya. Kalaupun kita memang tidak ditakdirkan untuk berdua. Kita tidak akan bertemu.

—–

hmmm, kamu, dosa termanis – kalo kata teman saya. Apa daya ya? kita memang tidak sejalan dan seiman. Bukannya saya tidak mau untuk mencoba. Berjuta kali hati saya membendung niatan untuk sekedar mengajak mu keluar, tidak sebagai teman tapi sesuatu yang spesial. Saya tidak akan mengikatmu, karena ikatan ini hanya akan membuat kita jauh. Karena kita mungkin, tidak punya masa depan. dan saya tidak ingin kamu ato saya menjadi pemain belakang, sembunyi-sembunyi dari masing-masing keluarga kita. Saya tidak ingin itu lagi. Jadi, saya tegaskan, wahai sang hati! berhenti merayu ku untuk mengajak nya keluar. ya dia, manusia air yang selalu tertawa. :)

Leave a Reply

