caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

ini bukan ramalan!

brrr… gak pagi siang sore, malem apalagi.. dingin! Apa ini? jaman es udah deket? kiamat udah deket??

———-

Sory, tidak bermaksud untuk menakuti dengan kata-kata kiamat sudekat. Tapi toh banyak yang meramalkan kiamat akan datang di tahun 2012. Dan sekarang sudah di juni 2011. Well, tinggal menghitung bulan sampai 2012 tiba, dan bisa kita lihat apa yang terjadi.

Ahh, tenang sajo! tidak akan terjadi apa-apa. Saya percaya, pada saat bangsa maya membuat kalendernya dan memutuskan untuk berakhir di 2012 itu bukan karena mereka tidak bisa meramalkan apa yang akan terjadi di tahun 2012, tapi karena mereka pikir,

“ahh cukuplah toh 2012 masih lama, n gue gak bakal hidup sampe saat itu tiba. Capek gue ngeramal cuy!”

Santailah, dan jikalau pun kiamat itu datang, bagaimana menurut kalian itu akan terjadi? Gempa bumi? Gunung meletus? Banjir? ato yang kerenan dikit invasi planet lain? Tidak menutup kemungkinan, akan terjadi perang dunia ketiga yang akan meletus di daerah timur tengah? Sapa yang tahu ya? ini saya nanya ya, bukan prediksi.

Tapi kalo menurut saya, ada satu yang saya takutkan dari beberapa kejadian di indonesia belakangan ini. Tau kan lumpur di porong sidoarjo? Bayangkan! ketika semua lumpur-lumpur yang ada di bawah tanah bumi tersebut terbawa naik dan mengendap di permukaan, lalu apa yang tersisa untuk menyangga tanah diatas nya? Bruuuk! ambruknya situs itu beisa menyebabkan gempa dan kekacauan yang sangat luar biasa besar. Ato skenario lain, hujan besar yang turun terus menerus menyebabkan lumpur-lumpur tersebut mencair dan menyebabkan banjir bandang besar yang bisa memisahkan pulau jawa jadi 2.

Yup, saya sangat berharap ini semua tidak terjadi. Sangat berharap! Dan sekali lagi ini bukan ramalan!!!!

 

 

Leave a Reply

