caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

Self Note!

Ketika kita berada dibawah, sebenarnya itu bukan hukuman untuk kita. Mungkin tuhan sedang mengingatkan kita, ato mungkin itulah caranya menjawab doa kita.

——–
“u’ll become stronger when u are being weaken.”

oke, saya gak tau apa itu bahasa inggris diatas artinya bener ato gak. Haha. Tapi yang saya maksud disini, kita akan menjadi kuat ketika kita sedang berada pada titik terlemah.

Dan, kenapa kelihatannya lebih keren rasanya kalo ditulis dalam bhs inggris ya? :))

——–

saya lalai, sempat meragukan NYA, dan mau seenak perut saya sendiri. Saya pikir semua baik-baik saja sampai saya enak-enakan bersantai. Dan ketika dijatuhkan baru tersadar kalo kita harus tetap berlari dengan keyakinan kalo semua akan baik-baik saja.

Bukannya berkeyakinan baik-baik saja sambil bersenang-senang.

—–

ini sedang ditulis di ruang tempat saya bekerja sebagai seorang asisten. sekarang sudah masuk ke tahun ke dua saya bekerja disini. Inget dulu pertama kali bekerja, grogi gila, alat ini gak tau prosedur itu gak tau. Toh seiring berjalannya waktu semua berlalu. Dan menjadi biasa. Mungkin ini yang dibilang bisa karena biasa ya.

——-

kadang-kadang saya ragu dengan apa yang saya lakukan saat ini. Saya? menjadi seorang dokter gigi? Haha..saya bahkan sampai saat ini masih meragukan kemampuan saya sendiri. Well, saya bukan termasuk orang yang cerdas ato setrampil teman teman saya yang lain. Bahkan untuk berbicara didepan umum pun saya masih grogi. Apa ini benar2 pilihan yang tepat? Dan ironisnya pertanyaan ini hampir ada di sebagian besar kepala anak-anak koas non koas yang pernah saya ajak ngobrol.

What are we doin here?!!

Well, untungnya saya masih percaya kalo setiap peristiwa pasti ada alasannya. Sperti pertanyaan “kenapa kita hidup?” demikian juga saya yang sedang menjadi cadokgi.

Jawabannya mungkin belum saya temukan sekarang, tapi untuk saat ini saya hidup dan ingin melihat kemana arah kehidupan ini akan membawa saya nantinya.

I’ll keep update! :)

ups..ada px..see ya next time! :))

Posted by Wordmobi

Leave a Reply

