caDOKGi

Catatan Calon Dokter Gigi Stressss..!

males!

kalo lagi males biasanya ngapain??

emm, main ps, ngenet, blogging sekali waktu, jalan-jalan, photo2 with frend, olahraga!

Tapi dari semuanya, yang paling saya suka itu tidur! :))

bukannya gimana, tapi dengan tidur kita bisa merefresh pikiran dan badan, walaupun kalo kebanyakan tidur kita bisa jadi letih lesu juga sih..

————

jadi saat ini, saya lagi malas, sedang berada di titik jenuh dari segala titik-titik yang ada di alam semesta.

malas mengerjakan kerjaan kampus, malas jalan-jalan, malas poto-poto, malas tidur juga, malas makan, malas semuanya deh.. bener-bener gak minat ngapain. apalagi pacaran, beehhh..paling males pokoknyaa.. #jomblongeles

hahah, gak tau kenapa ya, nasib percintaan saya sepertinya gak terlalu bagus tuh, tahun-tahun belakangan ini, ya berhubung sudah bertahun-tahun saya jomblo.. :))

sepertinya masih terikat janji saya untuk tidak pacaran sampai suatu event terjadi. dan tak disangka dan tak dinyana, GOD make it true. Setiap saya mendekati seorang wanitaaa.. cieeehh.. :)) ato juga misalnya di dekati… halaahh.. semuanya kandasss..tak berbekas..ditengah jalan.. hilang entah kemana..

seriously? ya serius! jadi sekarang saya memilih untuk pura-pura malas aja pacaran, ketimbang malah ngambang ditengah jalan? ya gak? hahaha.. #jomblongenes

Tapi bukan berarti tidak ada wanita yang tidak saya cintai loo..adaaaa.. banyak sihh.. eh???

sejujurnya saya juga bingung, mungkin ini yang namanya masa tenggang ya, masa dimana kita sedang tidak bisa mencintai tapi masih bisa dicintai.. seperti bisa ditelpon tadi gak bisa nelpon..

jadi begitu ada yang ngedeketin, jadi ragu..tunggu taun depan dehh yaa.. :))

——————

kok jadi ngomongin cinta sih??

2 responses to “males!

  1. presyl August 13, 2011 at 10:57 am

    hah! kalo kata orang korea bilang “aigoo~”

    ini sih sebenernya mau curhat cinta ditutupin cerita lain. ahaha.
    eh, tapi kayaknya emang bener jgn janji yg aneh2 deh.
    soalnya sama tuh, janji ga mau pacaran dulu eeeh.. keterusan ga ditemuin sama org yang cocok *bukan pembelaan #jomblongeles*

    hey, mana janjimu mau ceritain cerita yg lo bilang aib itu?
    sebenerny sih aib ga boleh diceritain, tp klo cerita ke gw gapapalah.
    toh gw ga cerita kemana-mana ;p

    • cadokgi September 8, 2012 at 3:53 am

      Haha, comment dari masa lalu dibales di masa depan.

      Jadi, janji itu udah terpenuhi sekarang..

      Dan dia yang diatas juga udah memenuhi janjinya..

      Yaahh..memang sudah wwaktunya syl..wktu buat lo kapan??wkwkwk

Leave a Reply

